TOLAK HARGA TIKET BAD RELIGION YANG MAHAL!
Contact the author of the petition
FUCK BIG DADDY........#52 Sep 14, 2011, 11:03
acungkan jari tengah buat big daddy........asuuuuu raimuuuuuu coooooox............mungkin pengen naik haji kamu.....(big daddy).......GO TO HELL..........!!!!!!!!!!
Guest#53 Sep 17, 2011, 15:12
Re:
eh bego kmrn aj rockvolution lbh dr 3 bandnya harga tiketnya ga sgitu!!!
Guest#54 Sep 18, 2011, 09:05
for Bad Religion : most of ur songs is about capitalism in d 3rd world country..well now u guys playing in a 3rd world country but why the ticket price is sooo fuckin expensive!!!
Guest#55 Sep 19, 2011, 11:39
Dudee...
klo lo bilang lo one of BadReligion Lovers lo hrus brusaha bwat beli tiketnya,,
jujur gw harus jual hp gw untuk itu... Kapan lgi Bradh.. i will doit anythink to woch them Show..
jujur gw harus jual hp gw untuk itu... Kapan lgi Bradh.. i will doit anythink to woch them Show..
biafra285#57 Sep 20, 2011, 13:28
Subject
untuk skr gw g bs berbuat apa2 buat beli tiket... (biarpun kerasa berat bgt)...
salah satu alesannya dari sekian banyak punk band yg udh dateng ke indo, g ada yg dateng lagi (expoited,Nofx,themisfit...untung gw nonton semua :P)...
rata2 mereka cuma dateng seumur hidup kesini... laen ky di australia doi udh puluhan kali bolak-balik...
kesimpulannya ... yah nonton aj dh buat sekali seumur hidup...:(
salah satu alesannya dari sekian banyak punk band yg udh dateng ke indo, g ada yg dateng lagi (expoited,Nofx,themisfit...untung gw nonton semua :P)...
rata2 mereka cuma dateng seumur hidup kesini... laen ky di australia doi udh puluhan kali bolak-balik...
kesimpulannya ... yah nonton aj dh buat sekali seumur hidup...:(
| This discussion has been closed. |
jangan dipake mabok aja lu gobloooggg....